Penyerahan sertifikat air gratis di Masjid Akbar At-Taqwa

Berita tukang ledeng – Untuk mendukung program Pemerintah Kota Bengkulu menjadikan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius, maka salah satu langkah yang dilakukan pemerintah adalah dengan memakmurkan rumah ibadah.

PDAM Kota Bengkulu menyebarkan informasi kepada masyarakat khususnya pengelola tempat ibadah melalui berbagai media cetak maupun media sosial, bagaimana prosedur dan syarat dalam mendapatkan air gratis. Teryata prosedur dan syaratnya pun sangat mudah.

Pengelola tempat ibadah cukup mengajukan permohonan minat mengikuti Program Pembayaran PDAM Kota Bengkulu Gratis kepada manajemen PDAM yang beralamat Jalan Hibrida XV No. 81, Sidomulyo.

Nantinya manajemen akan melakukan survei sesuai dengan yang telah dipersyaratkan, seperti memasang papan pengumuman buka 24 jam dan tentunya dalam rumah ibadah tersebut dilaksanakan amalan-amalan ibadah sesuai keyakinannya selama 24 jam.

Survei pembayaran air gratis di Gereja Herbon, Lingkar Barat

Program air gratis dapat diikuti oleh semua rumah ibadah agama yang diakui di Indonesia. Namun demikian, program ini dapat dicabut sewaktu-waktu, apabila syarat dan ketentuan di atas tidak terpenuhi lagi.

Diharapkan program ini dapat menjadikan Kota Bengkulu yang lebih bahagia dan religius (r.a).

Baca:  Utang Hilang, PDAM Berkembang, Akses Air Minum Datang
Kategori: Berita