Cek Tagihan Rekening Air PDAM Kota Bengkulu Secara Online

Dipublikasikan oleh R. Agustian pada

Cek tagihan rekening air PDAM Kota Bengkulu sekarang sudah bisa dilakukan secara online melalui website resmi PDAM Kota Bengkulu http://pdamkotabengkulu.com. Dengan adanya fasilitas ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang sering online tentunya. Karena, hal ini dapat mengantisipasi agar membawa uang cukup ketika akan membayar melalui loket resmi pembayaran atau melalui kantor pos.

Ketika menggunakan fasilitas Cek Tagihan Rekening Air PDAM Secara Online, harga yang tercantum adalah total tagihan, termasuk biaya admin loket dan biaya denda jika terjadi ketelambatan pembayaran.

Cek Tagihan Rekening Air PDAM Secara Online cukup mudah, pertama masuk ke situs resmi http://pdamkotabengkulu.com. Kemudian, di menu Informasi Tagihan Rekening Air tinggal di klik dan akan diarahkan ke Tab Baru http://infotagihan.pdamkotabengkulu.com

Tampilan website resmi PDAM Kota Bengkulu

Tab Baru Informasi Tagihan Pelanggan

Cek Tagihan Rekening Air PDAM Secara Online adalah seperti gambar di bawah.

Cukup mudah bukan, dengan fasilitas ini tidak perlu lagi menebak-nebak berapa tagihan air yang harus dibayar bulan ini, karena dapat diketahui informasinya secara online sekarang.

Satu lagi berbagi tips, jangan sekali berfikiran untuk ber buat curang terhadap aturan PDAM Kota Bengkulu yang resmi dan juga jangan mudah percaya dengan oknum yang mengaku pegawai resmi dari PDAM Kota Bengkulu.

Kategori: Berita