Karyawan PDAM Kota Bengkulu memberisihkan lokasi yang telah dibagi per OPD (31/01/2020)

PDAM Kota Bengkulu – Sebagai tindak lanjut dan dukungan atas program Wali Kota Helmi Hasan untuk menjadikan kawasan Pantai Panjang yang bersih, PDAM Kota Bengkulu mengerahkan karyawannya turun ke pantai dalam rangka Jumat bersih.

Kegiatan bersih pantai ini diikuti hampir seluruh karyawan dan langsung dikoordinir Direktur PDAM, Sjobirin Hasan. Karyawan tampak bersemangat dan bahagia membersihkan pantai. Tidak memakan waktu lama karena dikerjakan bersama-sama, lokasi yang telah dibagi per OPD ini terlihat bersih dari sampah dan semak belukar.

Direktur PDAM, Sjobirin Hasan, berkesempatan di wawancarai awak media mengatakan apabila diperkenalkan akan membuat tempat ini menjadi lebih representatif.

“Kami justru memiliki ide, membuat tempat ini menjadi lebih representatif, bagian atas kami akan tutup dengan kanopi, bawahnya kita rapikan, misalnya dirabat atau dalam bentuk apapun, kemudian kami siapkan tempat-tempat meja, kursi dan lainnya sehingga menjadi lebih nyaman dan terlihat indah bagi masyarakat untuk menghabiskan waktunya dipantai panjang ini” ujarnya.

Dalam kesempatan terpisah, beberapa pedagang yang kebetulan berada di lokasi menyambut antusias kehadiran OPD, pedagang turut mendukung dan kompak untuk menjaga kebersihan dan saling mengingatkan jika mereka ataupun warga yang masih membuang sampah sembarangan.

“Kami para pedang kompak untuk menjaga kebersihan dan saling mengingatkan sesama pedagang ataupun warga yang masih membuang sampah sembarangan” (ra)

Baca:  PDAM Kota Bengkulu Qurban 30 Ekor Sapi
Kategori: Berita